Minggu, 17 Juni 2012

Tunggangan Gue Baru !!



Ini neh tunggangan gue yang baru.hehe.VARIO CBS 125 Helm-In.Gue kasih nama VIOLETANIUM,cuman belum gue buatin sticker buat negesin namanye.hehe.

Apa spesifikasi motor ini?

# Mesin ESP (performa terbaik dengan efisiensi bahan bakar tinggi)
# Helm-In – Bagasi luas dengan kapasitas 18 liter
# Tangki bahan bakar yang jauh lebih besar dan mampu menyimpan BBM 5.5 liter.
# Teknologi ACG Starter ( proses start menjadi sangat halus tanpa menimbulkan suara.tumbukan dan pergesekan mekanis yang biasa ditemui pada motor starter konvensional dan kerap dikeluhkan konsumen. Teknologi ini pertama hadir di Indonesia diusung oleh skutik premium Honda PCX. )
# Pengereman combi brake system.
# Fuel injection PGM-FI.
# Side stand switch.
# Brake lock.

Gue gak tau th semua artinye apaan,tapi yang gue tau neh motor hebat lah.haha! let's bike !!

Tidak ada komentar: