Minggu, 01 Juli 2012

Adanya kejayaan beriringan dengan tekad&kerja keras.

Gue sadar banget sama tuh kalimat dijudulnya "Adanya kejayaan beriringan dengan tekad&kerja keras". Bisa punya pikiran itu waktu ni malem gue buka2 grupnye ekskul basket SMA gue dulu. Waktu jamannye angkatan gue ma angkatan satu tahun dibawah gue bener2 jadi glorious era. Main dievent mana2 pasti selalu bawa pulang piala (walaupun g mesti selalu dapet jawara 1, tapi tetep aja nama kita diperhitungkan didaerah dan wilayah eks karesidenan kedu). Itu semua gak semata-mata didapet gampang gitu aja.

Bola basket sama lapangan udah kite anggep pacar waktu itu. Tiap sore basketan bareng walopun g sampe full tim pokoknya kita sempetin buat dateng main. Sampe2 waktu puasa ataupun lagi ujian, kita tetep sempetin tiap sore ada dilapangan basket waktu itu. Seakan2 kalo g pegang bola sehari aja kayae gak bisa, udah ngedarah daging lah. Dan semua itu nyata2nya emang buat kita bisa dapet kejayaan diwaktu itu.

Tapi sekarang waktu angakatan gue&angkatan 1 tahun dibawah gue keluar, semua itu sirna. Kebiasaan bola basket&lapangan yang dijadiin pacar kyaknya udah buakan jadi pemikiran anak2 basket sekarang diSMA gue. Tiap sore yang dulunya rame anak2 pada basketan,sekarang sepi luluh lantak. Dan hasilnya juga bisa dilihat, prestasi menurun&semua kejayaan seakan jadi sejarah yang sulit buat keulang lagi.

Well,neh cuma sedikit cerita & motivasi buat gue sendiri. Syukur-syukur bisa buat bahan pembelajaran kamu-kamu sekalian bahwasannya kalo mau sukses emang harus ada tekad&usaha yang keras. & jangan lupa berdoa&restu dari orang tua.. :D

Tidak ada komentar: