Selasa, 17 Juli 2012

Hari Ini

Hari ini rasanya campur-campur buat gue. NGrasain kaku,bingung,aneh,pegel,deg-degAn,geli-geli enak, dan saat ini sih biasa aje.hehe.

Memang setiap hari itu punya rasanya sendiri-sendiri, dan itu yang gue rasain sendiri. Bisa gue jelasin masing-masing.

KAKU,BINGUNG,&ANEH dengan semua yang tiba-tiba terjadi begitu mudahnya ada rasa&semua yang dirasakannya, udah nyoba biasa tp tetep gak bisa,Lumayan GR juga gue.hehe(Yang gak tau y emang ga bakal mudeng ma neh cerita).

PEGEL gara-gara gue perjalanan pramek dari solo kekutoarjo harus ikhlas berdiri demi ibu-ibu lansia yang emang kyaknya beliau kalo suruh berdiri y kasihan. Muncullah rasa iba&dengan ikhlas gue measakan pegelnya berdiri selama kurang lebih 2 jam 1/2.

DEG-DEGaN ini sih sebenernya gak perlu gue rasain, tapi tadi habis naik pramek dan menunggu bis gue ngarasain ini. Ya gue sh cuma bisa bilang, y udah dimiliki ya biarkan saja&secepat mungkin lupakan&buang jauh2.

GELI-GELI ENAK ini yang barusan gue rasain dimana tangan gue yang kekilir dipijet. Loe bisa bayangin sendiri gimana rasanya nyeri tapi dipijet th malah muncul rasa yang susah diungkapkan. Rasanya pengen udahah dipijet, tapi kl berhenti ya rasanya pengen lagi.hehe.

Sekian rasa-rasa yang gue rasain hari ini, kalo emang loe bingung ma catatan ini, tanyakan kepada pihak berwenang karena semua ini hanya gue yang tau dan loe bisa meningkmatinya hanya dengan membaca tanpa tau maksud&rasa sebenarnya dari rasa-rasa yang udh gue ungkapin diatas. :P

Tidak ada komentar: