Sabtu, 07 Juli 2012

Mencintai Dengan Dewasa

Kalo loe belum noton film You are The Apple of My Eye [2011], loe bener gak bakalan tau gimana cinta yang sebenarnya. Emang agak lebay sh kata-kata gue barusan, tapi bener adanya lah. Kata temen-temen gue yang udah nonton,mereka sampe mau nangis. Gue nonton sh biasa aja gak sampe nangis, tp jujur gue terenyuh. Beberapa kalimat yang bisa gue omongin tentang cinta.

Cinta adalah antara kau dan dia dengan sebuah rasa yang sama dan semua itu tidak hanya ada pada awal jumpa,tapi abadi untuk selamanya.

Jika kau benar-benar mencintai seseorang, apabila ada orang lain yang mencintainya pula maka kau akan mendoakan untuk kebahagiaannya selamanya.

Cinta tak memaksa,bukan nafsu bila itu cinta, karena cinta menerima apa adanya dan diterima apa adanya dengan segala yang ada.

Mungkin agak alay neh kata-kata gue,tapi itulah yang buat gue sampai saat ini bisa tersenyum dan bersemangat dalam menghadapi hidup karena menyadari arti pentingnya semua rasa yang kita rasakan.

Tidak ada komentar: