Senin, 19 Maret 2012

Music Never Sleeps


Ungkapan itu emang gak bakal bisa dirubah. Kenyataan emang kalo musik yang selalu nemenin gue setiap waktu. Bukan temen, sahabat, keluarga, pacar, atau apapun, melainkan musik yg nemenin gue. Pokoknya selama headset masih nempel ditelinga sampe gue tidur, musik gak akan pernah mati. Dan sampe gue bangun, musik masih terus memainkan alunannya. Saat larut malem gue nyesein tugas seabreg, saat semua temen bahkan pacar tidur, y yg nemenin musik. Pengen lagu yang nyeritain kangen, atau lagu sedih, lagu yang bisa buat semangat mungkin, ya tinggal arahin pointer ke mp3 yg dimaksud trs open with winamp.

"Selama telinga masih bisa mendengar, hati masih bisa merasakan, dan tangan masih bisa digunakan, maka jangan berhenti untuk mengapresiasi seni karena seni adalah bagian dari hidup kita meskipun tak pernah kamu sadari." itu ungkapan terindah gue buat menghargai adanya alunan musik.

Tidak ada komentar: