Sabtu, 17 Maret 2012

Taruna,Praja, dan SEGALANYA


Sedikit membahas mereka yang mempunyai kemampuan, dedikasi tinggi, dan KEMAMPUAN yg lain.hehe. Bukannya gue sirik atau gimana sama mereka gara2 gue daftar polisi kagak pernah bisa sampe lolos tahap akhir, tapi gue cuma pengen ngasih sebuah motivasi buat diri gue ma orang banyak.

Kedengarannya sih keren y bisa masuk akademi&institusi kyk gt, pake seragam dinas, jabatan&kerja sudah pasti, pendidikan dibiayai negara, dan segala-galanya. Motivasi gue emang dulu ikutan seleksi itu y emang biar jelas kerjanya gimana dan sampe sekarangpun gue masih kepingin buat kerja di institusi peEnEs. Tp gr2 oknum yang gak jelas gmn transparansi perekrutannya gue jadi agak sungkan. Gak dipungkiri lagi KKN di dalam pengadaan SDM menjadi rahasia umum sekarang (istilahnya, yg berani gede y masuklah).Padahal SDM yg keterima malah g lebih bagus dari yg dibuang, cuma gara2 DHUIT semua dianggap SEMPURNA. Emang sh g semua gitu, tp y kl kebanyakan pake gitu mau digimanain coba??huft.

Gue jujur pernah pake jalan murni sampe pake jalan KOTOR buat jadi  bagian dari mereka,dan akhirnya gagal juga karena GAK BERANI GEDE akhir2nya.hehehe.Kapan semua ini bisa berakhir?coba kau tanyakan kepada INDONESIA tempat lahir BETA.

Tidak ada komentar: