Sabtu, 24 Maret 2012

Pacaran atau Sekedar Coba-Coba?



Gue gak habis pikir sama pacaran anak2 jaman sekarang (kecuali gue..hehe). Ada yang cewek dibuat giliran sama temen2nya, emang sh kyae ceweknya gak nyadar cuma dibuat eksperimen sama sekelompok pertemanan cowok, tapi gue kadang kalo lihat juga risih. Ada lagi yang modelnya pacaran tau-tau ribut eh g lama lgsg baekan lagi,tapi cepet juga ada masalah lagi (gara2 gak sms,trz biz tu sms gak mutu dsb.). Ada juga yang pacaran cuma buat gengsi gara2 temen2nya dah pada pacaran trs lgsg ambil cewek dari pinggir jalan buat dijadiin pacar.PARAH....!!!

Gue kadang kalo liyat kaum cewek ya kasihan, kyae cuma dibuat semacam objek eksperimen cowok2. Cowok th kebanyakan berpikiran playboy, smakin bnyak cewek yg bisa ditaklukkin maka semakin hebatlah dia, dengan alesan "cari yang pas buat kehidupan masa depan". Tapi kadang cowok playboy th bajingan, apalagi kalo sampe nyobain keranjang trs si cewek ditinggalin.

Tapi kadang juga cewek malah seneng juga coba2 ganti pasangan..(nah kalo ini gue gak ikut2n, bisa kalian pikirkan sendiri apa yang ada dipikiran gue.hehe.)

Sebuah kata bijak dari gue.. "Janganlah kamu mencoba mempermainkan perasaan seseorang,kalo kamu gak mau perasaanmu dipermainkan, cz perasaan gak bisa diobatin kalo udah kegores pena kekecewaan."

Tidak ada komentar: